Kegiatan

HMPS AKS Nawasena Anantara Gelar Rapat Kerja dan Makrab 2024

Kartasura, 26 Januari 2024 – Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HMPS AKS) Kabinet Nawasena Anantara sukses menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja dan Makrab (MAKER) selama dua hari, pada tanggal 26-27 Januari 2024. Acara ini menjadi agenda tahunan HMPS AKS untuk merumuskan program kerja setiap divisi di HMPS AKS 2024.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh saudari Lutfia Nidaul Fahria, diikuti dengan nyanyian lagu Indonesia Raya secara bersama-sama. Sambutan dari saudari Yahya Wulandari, selaku Ketua Umum HMPS AKS 2024, memberikan arah dan semangat dalam acara ini.

Dalam sidang pertama, presidium sementara, yang dipimpin oleh Yahya Wulandari sebagai ketua umum dan sekretaris presidium Harisma Hindra Aminudin, membahas manual acara. Sidang kedua, setelah jeda untuk sholat Jumat, melibatkan kontrak forum dan pemilihan presidium tetap serta sekretaris presidium untuk menjalankan sidang ke depan. Sidang ketiga, yang terbagi menjadi komisi A (Anggaran Dasar), komisi B (Anggaran Rumah Tangga), dan komisi C (Pembahasan Garis Besar Haluan Kerja), memperoleh diskusi hasil yang intensif.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]