Kegiatan

Kunjungan DPL PPL di BSI KC Solo: Mahasiswa PBS mendapat Pengalaman dan Jaringan Dunia Kerja

FEBI News| Selasa (16/01) BSI KC Solo Slamet Riyadi 1 mendapatkan kunjungan dari Dosen Pembimbing Lapangan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan Dr. Indah Piliyanti, S. Ag., M. S. I. serta Bapak Hafid Syafriadi selaku Branch Operation Service Manager (BOSM).

Dr. Indah Piliyanti, S. Ag., M. S. I. selaku Dosen Pembimbing Lapangan sekaligus Wakil Dekan ll Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dan arahan yang diberikan oleh pimpinan dan seluruh staff BSI KC Solo Slamet Riyadi 1. Ia menekankan pentingnya pengalaman langsung di Industri Perbankan Syariah bagi mahasiswa, yang diharapkan teori yang diperoleh dari kampus dapat diimplementasikan ke dunia kerja.

Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah, yang terdiri dari Bela Ayuningtyas, Cahyani Wulan Fitria, Yasinta Fitria Sawalina, dan Vivin Puji Anggraini selaku mahasiswa yang mengikuti Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di BSI KC Solo Slamet Riyadi 1, mahasiswa ini mendapatkan beragam ilmu dan pengalaman dibidang Back Office yang meliputi operasional dan administrasi serta Frontliner yang meliputi operasional Teller dan Customer Service.

Kunjungan PPL ini menunjukkan kolaborasi yang positif antara akademisi dan industri perbankan syariah, membuka peluang bagi mahasiswa untuk terlibat langsung dalam praktik industri keuangan perbankan yang menerapkan prinsip syariah. Harapannya, pengalaman ini akan memberikan kontribusi positif tidak hanya pada perkembangan mahasiswa, tetapi juga pada perkembangan industri keuangan perbankan syariah.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]