Kegiatan

Kunjungan DPL PPL Di PT. PLN (Persero) ULP Klaten Kota

Hari Selasa tanggal 16 Januari 2024 Drs. Azis Slamet Wiyono, M.M. selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) mengunjungi mahasiswa yang melakukan kegiatan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di PT. PLN (Persero) ULP Klaten Kota. Ada dua mahasiswa yang melakukan PPL di lembaga tersebut, yaitu Lathifa Dhea Aprilia dan Harishna Hikmatan Nafi’ah dari program studi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta. Kunjungan DPL diterima oleh bapak Muhammad Hilman Kusnawan mewakili pihak PT. PLN (Persero) ULP Klaten Kota.

Dosen Pembimbing Lapangan mewakili Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas said Surakarta menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan PT. PLN (Persero) ULP Klaten Kota menerima mahasiswa untuk melakukan kegiatan Praktek Pengalaman Lapangan. Demikian juga PT. PLN (Persero) ULP Klaten Kota merasa mendapatkan kehormatan, dipercaya sebagai tempat mahasiswa melakukan Praktek Pengalaman Lapangan. Kepada mahasiswa yang melakukan Praktek Pengalaman Lapangan, Dosen Pembimbing Lapangan menekankan agar mahasiswa serius melihat dan belajar praktek manajemen pada PT. PLN (Persero) ULP Klaten Kota ditinjau dari berbagai aspek. Dengan demikian mahasiswa bisa mendapatkan pengalaman fenomena nyata bagaimana manajemen (pengelolaan) sebuah lembaga dalam upaya mencapai titik optimal. Dengan kegiatan Praktek Pengalaman Lapangan, mahasiswa diharapkan benar-benar bisa mempraktekkan teori-teori yang dipelajari di kampus pada dunia nyata.

Kegiatan Praktek Pengalaman Lapangan ini berlangsung sampai dengan akhir bulan Januari 2024. Semoga ke depan bisa ditindaklanjuti dengan berbagi kegiatan dalam upaya untuk mensinergikan dunia kampus dengan dunia nyata.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]