Kegiatan

Raih Sub-Domain Terupdate, FEBI Sabet Penghargaan dari Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta

FEBI News| Sukoharjo, 3 Januari 2024 – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta meraih prestasi gemilang dalam peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-78. Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta, Prof. Toto Suharto, secara langsung menjadi pembina apel yang digelar dalam rangka peringatan HAB tersebut, sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada FEBI sebagai website terupdate di lingkungan UIN Raden Mas Said.

Dalam sambutannya, Prof. Toto Suharto mengingatkan seluruh peserta apel tentang makna filosofis LURIK, yang merupakan akronim dari Loyal, Unggul, Responsif, Inovatif, dan Kolaboratif. Selama kepemimpinannya, Rektor berkomitmen untuk mencapai cita-cita besar program Glokalisasi, dengan menyebut LURIK sebagai strategi untuk mencapai tujuan tersebut.

Sebagai bagian dari acara peringatan HAB, FEBI mendapat penghargaan istimewa sebagai sub-domain website terupdate. Penghargaan ini menandakan bahwa seluruh kegiatan di lingkungan FEBI dapat terdokumentasikan secara resmi melalui website dan media sosial resmi. Hal ini merupakan pencapaian luar biasa bagi FEBI, yang menunjukkan dedikasi dan kerja keras dari seluruh tim yang tergabung dalam FEBI MIC (Media and Information Centre).

Asep Maulana Rohimat, M.S.I, selaku pemimpin redaksi FEBI News, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh tim media yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi ini. “Capaian ini adalah hasil kerja keras semua tim media yang tergabung dalam FEBI MIC (Media and Information Center), serta dukungan penuh dari Dekan dan segenap pimpinan di FEBI,” ujarnya.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi FEBI, tetapi juga mencerminkan komitmen fakultas tersebut dalam menjalankan program Glokalisasi serta mendokumentasikan seluruh kegiatan secara transparan melalui platform digital. Dengan adanya sub-domain terupdate, FEBI semakin memperkuat eksistensinya dalam memberikan informasi yang akurat dan terkini kepada seluruh civitas akademika dan masyarakat.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]