Kegiatan

PPL di Karanganyar: Mahasiswa Akuntansi Syariah FEBI Mendapat Kesempatan Membantu Pengelolaan dan Pelaporan Dana Pendidikan

FEBI News| Karanganyar (Kamis, 1 Februari 2024), Hari ini dilaksanakan kegiatan kunjungan sekaligus penarikan peserta PPL FEBI tahun 2024 yang dilaksanakan di kantor Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Karanganyar. Pada kegiatan tersebut, Dosen pembimbing lapangan (DPL) Usnan, MEI menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pimpinan dan pegawai di Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Karanganyar yang telah memberikan kesempatan, memberikan bimbingan dan ilmu bagi para mahasiswa FEBI khususnya dari Program Studi Akuntansi Syariah.

Dalam kesempatan tersebut, pimpinan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar yang diwakili oleh Kepala Bidang PUD & DIKMAS (Ibu Eni Kurniasih, SH, MM) menyampaikan apresiasi untuk mahasiswa FEBI UIN Surakarta yang telah menjalankan tugas-tugas selama Kegiatan PPL dengan sangat baik. Beliau juga menyampaikan sangat terbantu dengan adanya kegiatan PPL mahasiswa, dan beliau memberikan kesempatan bagi mahasiswa FEBI UIN Surakarta yang akan melaksanakan kegiatan PPL berikutnya.

Adapun dari kegiatan PPL yang telah dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Karanganyar, mahasiswa Program Studi Akuntansi Syariah FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu, khususnya pengetahuan baru yang diperoleh dalam bidang pengelolaan dan pelaporan dana yang ada dibawah bidang Pendidikan Usia Dini (PUD) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]