Kegiatan

International Conference on Islamic Economics Studies (ICIES) Ke-4 akan digelar pada 26-27 Juni 2024

FEBI News| Sukoharjo, Selasa, 2 April 2024 – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta, Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si., secara resmi meluncurkan International Conference on Islamic Economics Studies (ICIES) ke-4. Konferensi ini dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 26 hingga 27 Juni 2024 di Kampus FEBI UIN Raden Mas Said.

Dengan tema besar “Inovasi dalam Ekonomi Islam: Menavigasi Tantangan Ekonomi Global”, ICIES ke-4 diharapkan akan menjadi platform yang penting bagi para akademisi, praktisi, dan pemangku kepentingan lainnya untuk bertukar gagasan dan pengetahuan terbaru dalam bidang ekonomi Islam.

“Kami sangat bangga untuk meluncurkan ICIES ke-4 ini, yang akan menjadi forum penting bagi diskusi dan kolaborasi dalam mendukung pengembangan ekonomi Islam yang inovatif,” ungkap Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si saat pengumuman peluncuran.

Seluruh paper yang terpilih untuk disajikan dalam ICIES ke-4 akan dipresentasikan oleh para penulisnya dan akan dipublikasikan di jurnal-jurnal ternama seperti SINTA 2, SINTA 3, SINTA 4, serta dalam ICIES Proceeding. Hal ini diharapkan akan memberikan eksposur yang luas bagi penelitian-penelitian terkini dalam ekonomi Islam kepada masyarakat ilmiah global.

“Kami mengundang semua pihak yang berminat untuk berpartisipasi dalam ICIES ke-4 ini, baik sebagai peserta maupun pembicara, untuk bersama-sama menjadikan konferensi ini sebagai wadah untuk menginspirasi dan mendorong perkembangan ekonomi Islam yang berkelanjutan,” Ujar Asep Maulana Rohimat, M.S.I selaku Chair pada konferensi ini.

Dengan peluncuran ICIES ke-4 ini, FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta menegaskan komitmennya dalam mendukung pengembangan ilmu ekonomi Islam dan menjadi pusat pengetahuan yang berkualitas tinggi dalam bidang tersebut. Para pemangku kepentingan diharapkan dapat memanfaatkan konferensi ini sebagai sarana untuk menghasilkan solusi-solusi inovatif dalam menghadapi tantangan ekonomi global yang semakin kompleks.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]