Kegiatan Terkini

Raker FEBI 2016: Jadikan FEBI Benchmarking bagi 6 FEBI lain di seluruh Indonesia

Senin, 2 Maret 2015
Dihadiri oleh Wakil Rektor II IAIN Surakarta, Dekan FEBI, Wadek 1, 2, 3; Kalab; Kabag; Kasubbag; Kajur; Sekjur; Biro Skripsi; Sekretaris Senat; Staff Akademik; dan Bagian Jurnal.

Sambutan dari Dekan FEBI Drs. H. Sri Walyoto, MM., Ph.D sekaligus membuka kegiatan berpesan agar program-program baru harus dipikirkan secara seksama dan menjadikan jurnal kita terakreditasi.

Berbagai hal telah dibahas dan disepakati dalam Raker 2015. Pada sesi pertama dibahas tentang akademik dan RKAKL FEBI 2016 dengan pemateri Bp. Azis Slamet Wiyono, MM selaku Wakil Dekan 1 dan Ibu Fitri Wulandari, SE., M.Si selaku Wakil Dekan 2.

Pada sesi kedua dibahas berbagai hal mengenai Kegiatan Kemahasiswaan dan Laboratorium dengan pemateri Bp. Drs. Basuki Rahardjo, MS selaku Wakil Dekan 3 dan Ibu Indah Piliyanti, S.Ag., MSI selaku Kepala Laboratorium FEBI.

Kuantitas vs kualitas, rencana membuka program Profesi Akuntansi, galeri investasi, FEBI harus menjadi benchmarking bagi 6 FEBI di seluruh Indonesia, harapan dosen FEBI menjadi assesor dan penelitian juga dipesankan oleh Bp. M. Rahmawan Arifin, SE., M.Si selaku Wakil Rektor II.

“Perencanaan adalah awal untuk bertindak, dengan langkah kecil kita bisa membuat sesuatu menjadi besar” – Dian Kasih

Jayalah terus FEBI IAIN Surakarta……

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]