Kegiatan Terkini

BImtek karya Ilmiah Skripsi, FEBI gelar Workshop Metodologi Penelitian bagi Mahasiswa

FEBI News| Sebagai upaya untuk meningkatkan angka kecepatan lulus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, sekaligus untuk meningkatkan kualitas karya ilmiah mahasiswa (skripsi) dari waktu ke waktu, pihak Fakultas yang dimotori oleh 3 Program Studi (Prodi), yaitu Manajemen Bisnis Syariah, Perbankan Syariah dan Akuntansi Syariah, melaksanakan kegiatan Workshop Metodologi Penelitian untuk mahasiswa angkatan tahun 2016, dengan Tema Workshop Metodologi Penelitian; Bimbingan Teknis Penulisan Karya Ilmiah (Tugas Akhir), yang berlangsung selama 2 hari yaitu hari selasa dan rabu, tanggal 21 dan 22 Januari 2019, mulai pukul 08.00-15.30 WIB.

Kegiatan Workshop Metodologi Penelitian Mahasiswa kali ini didesain dalam dua bentuk, yaitu acara umum dan acara di kelas. Pada desain yang pertama, kegiatan dilaksanakan di Gedung Grha IAIN Surakarta dengan acara inti yaitu pengarahan umum dan pengarahan strategis berkaitan dengan kebijakan Fakultas tentang penulisan karya ilmiah mahasiswa (skripsi) yang disampaikan langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI);  Drs. H. Sri Walyoto, MM., Ph.D., kemudian dilanjutkan dengan pengarahan teknis yang disampaikan oleh Ketua Program Studi Perbankan Syariah sekaligus selaku Ketua Panitia Budi Sukardi, SEI, MSI.

Desain yang kedua dari kegiatan Workshop Metodologi Penelitian Mahasiswa ini adalah acara di kelas. Konsep ini dilaksanakan sesuai dengan tema kegiatan Workshop yaitu Bimbingan Teknis Penulisan Karya Ilmiah (Tugas Akhir). Setiap mahasiswa telah menyiapkan bahan untuk dilakukan proses bimbingan teknis dengan mendapatkan materi dari narasumber (berupa pengarahan, evaluasi dan masukan) atas setiap komponen pada penulisan karya ilmiah.

IMG_7570

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]