Kegiatan Terkini

Siap menjadi Pelopor Millenial Kreatif, 250 Mahasiswa FEBI IAIN Surakarta Resmi Dilantik Menjadi Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi dan Lembaga Semi Otonom

FEBI News| Bertempat di Graha IAIN Surakarta, Senin 10 Februari 2020, seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dan Lembaga Semi Otonom (LSO) FEBI IAIN Surakarta periode 2020 resmi dilantik. Acara ini dihadiri oleh Bapak Dr. Mohamad Rahmawan Arifin, S.E., M.Si. selaku Dekan FEBI IAIN Surakarta, Bapak Dr. Awan Kostrad Diharto, S.E., M.Si. selaku Wakil Dekan I FEBI IAIN Surakarta, Ibu Dr. Hj. Woro Retnaningsih, M.Pd. selaku Wakil Dekan II FEBI IAIN Surakarta, Ibu Septin Puji Astuti, S.Si., M.T., Ph.D. selaku Wakil Dekan III FEBI IAIN Surakarta dan segenap jajarannya. Demikian pula acara ini tentunya dihadiri oleh sejumlah ketua maupun pengurus HMPS dan LSO FEBI IAIN Surakarta yang siap untuk dilantik.

Prosesi acara pelantikan berlangsung dengan diawali oleh pembacaan Al-Quran dan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan SK HMPS dan LSO FEBI oleh Ibu Septin Puji Astuti, S.Si., M.T., Ph.D. Berlanjut Pada acara inti, yaitu pelantikan HMPS dan LSO FEBI, seluruh pengurus membacakan ikrar yang dipimpin langsung oleh Bapak Dr. Mohamad Rahmawan Arifin, S.E., M.Si. sekaligus secara resmi melantik semua pengurus HMPS dan LSO FEBI. HMPS dan LSO yang dilantik melipui; HMPS Akuntansi Syariah dengan ketua Yusuf Luthfi Ramadan, HMPS Perbankan Syariah dengan ketua  Faizal Hamdan Maheri, HMPS Manajemen Bisnis Syariah dengan ketua  Arian Agung Presetiyawan, LSO PAKKIS dengan ketua koordinator bernama Maulida Rachmawati, dan LSO FRESH dengan presidennya bernama Khoirul Rohmad Widodo. Dalam sambutannya, Dekan FEBI yang akrab disapa Pak Ivan menyampaikan bahwa 250 mahasiswa yg dilantik hari ini adalah orang-orang terpilih dari 3200 mahasiswa FEBI. Beliau juga berpesan agar semua pengurus tetap menjadi manusia penggerak dan pembelajar kedepannya dimanapun mereka berada. Semua pengurus terlihat sangat antusias dan dengan semangat yang luar bisa menyambut tanggung jawab yang baru. Kemudian dipenghujung acara, Do’a bersama yang dipimpin oleh Bapak Usnan, S.E.I, M.E.I. menjadi penutup resmi dilantiknya HMPS dan Lembaga Semi Otonom (LSO) FEBI IAIN Surakarta periode 2020.

Dilantiknya seluruh pengurus HMPS maupun LSO membawa harapan dan semangat baru bagi bangkitnya FEBI melalui citra baik dan segenap program-program terbaik yang siap mereka luncurkan. Selamat kepada para mahasiswa yang sudah dipercaya untuk mengemban tanggung jawab yang luar biasa. Semoga dengan dilantiknya HMPS dan LSO FEBI IAIN Surakarta periode 2020 bisa bersama membangun dan memberdayakan mahasiswa FEBI demi terciptanya FEBI IAIN Surakarta yang lebih baik.

[smartslider3 slider=167]

Redaktur: Nurul Fauziyah/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]