Kegiatan Terkini

Diskusi Online “Dampak Covid-19 terhadap Perekonomian dalam Perspektif Islam” HMPS MBS diikuti oleh Mahasiswa Lintas Kampus

FEBI News| Sabtu 11 April 2020 Divisi Education and Research Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah telah melaksanakan kegiatan Barbekyu Diskusi Online dengan tema “Dampak Covid-19 terhadap Perekonomian dalam Perspektif Islam”. Kegiatan ini dimoderatori oleh Dyah Ayu Syukma Pertiwi salah satu staf dari Divisi Education and Research.

Pemateri dari kegiatan ini adalah Bapak M. Rofiq Junaidi, M.Hum. dengan diikuti oleh 190 peserta dari berbagai Perguruan Tinggi seperti Unair, IAIN Surakarta, UNEJ dan lain-lain. dengan pelaksanakan di grup whatsapp, selanjutnya kegiatan Barbekyu Diskusi Online tersebut berisi tentang dampak wabah Covid-19 atau Corona Virus terhadap Perekonomian terutama di Indonesia dengan melihat sudut pandang ekonomi islam. Dalam kegiatan ini juga terdapat sesi tanya jawab dari peserta dan pemateri.

Dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan peserta tentang dampak dari wabah yang tengah melanda seluruh dunia yaitu Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir dan perekonomianpun bisa kembali seperti semula.
(Elsa Oktaviana sekretaris 1 HMPS MBS)

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]