Kegiatan Terkini

Peduli pandemi covid-19, Gabungan Ormawa FEBI IAIN Surakarta Salurkan Bantuan ke Rumah Sakit

FEBI News| Di tengah wabah covid-19 yang melanda bangsa Indonesia, gabungan Organisasi mahasiswa (Ormawa) FEBI IAIN Surakarta sumbangkan donasi untuk kebutuhan tim medis dan pasien covid-19. Ormawa FEBI IAIN Surakarta ingin menunjukkan bahwa dari mahasiswa dan civitas akademika FEBI memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kondisi terkini. Pengumpulan donasi ini melalui kotak peduli, dan juga disebarluaskan melalui broadcast di media website Fakultas, instagram serta group whatsapp kelas. Donasi yang telah terkumpul kemudian disalurkan kepada RS. Dr. OEN SOLO BARU pada tanggal 07 April 2020.

Selain pandemi ini merupakan sebuah ujian untuk bangsa Indonesia, juga menjadikan kesadaran mahasiswa untuk senantiasa hidup sehat dan pedulian kepada orang lain semakin tinggi. Alhamdulillah donasi yang terkumpul sebesar Rp. 5.328.500,- dari sejumlah donasi ini diharapkan dapat meringankan beban dan sedikit membantu kebutuhan perlengkapan tim medis dan masyarakat yang terdampak covid-19.

Tak lupa, civitas akademikadan Ormawa Febi IAIN Surakarta mengucapkan terima kasih untuk seluruh donatur, semoga Allah mencatatnya sebagai amal ibadah dan membalasnya dengan kebaikan, Amiin.

#FEBI Bersinergi #SEMA FEBI #DEMA FEBI #HMPS MBS #HMPS PBS #HMPS AKS #PAKKIS FEBI #FRESH FEBI

Redaktur : Ajeng (KJF)

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]