Kegiatan Terkini

Hari Kedua, Raker FEBI IAIN Surakarta Rumuskan Draft Renstra serta Kebijakan Pelaksanaan Program dan Anggaran

FEBI News | Hari kedua Rapat Kerja FEBI IAIN Surakarta diikuti oleh 35 peserta rapat, sesi pertama dipimpin oleh Dekan FEBI IAIN Surakarta Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si dalam merumuskan draft Renstra serta kebijakan pelaksanan Program dan Anggaran. Renstra ini merupakan turunan dari Renstra Insitut yang lebih dulu telah ditetapkan.

Sesi selanjutnya adalah rapat tiap komisi yang terbagi menjadi 3 bidang. Bidang 1 Akademik dan Kelembagaan yang dipimpin oleh Wakil Dekan 1 Dr. Awan Kostrad Diharto, M.Ag. Bidang ini merumuskan renstra Prodi AKS, Prodi MBS, Prodi PBS, Laboratorium, Pengelolaan Website, Pengelolaan Jurnal, dan Pengelolaan Konsorsium Diskusi Dosen.

Bidang 2 Administrasi, Umum, dan Perencanaan Keuangan dipimpin oleh Wakil Dekan 2 Dr. Woro Retnaningsih, M.Pd bersama Kabag TU Nurhidyatiningsih, MH. Bidang ini merumuskan Renstra berupa support sistem administrasi dan keuangan untuk seluruh kegiatan Fakultas ini.

Bidang 3 Kemahasiswaan dan Kerjasama dipimpin Wakil Dekan 3 Septin Puji Astuti, Ph.D. Bidang ini merumuskan renstra kegiatan Organisasi Kemahasiswaan: SEMA, DEMA, HMPS AKS, HMPS MBS, HMPS PBS. Lembaga Semi Otonom: FRESH, PAKKIS. dan Pesantren Mahasiswa Diniyah (PESMADIN). Bidang ini juga merumuskan program kerjasama dengan lembaga nasional dan internasional.


(AMR)

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]