Kegiatan Terkini

Penutupan Raker FEBI IAIN Surakarta tahun 2020 Hasilkan berbagai Program Unggulan, Salah Satunya Reward Bagi Dosen dan Mahasiswa Berprestasi

FEBI News| Dekan FEBI IAIN Surakarta Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si secara resmi menutup Rapat Kerja Fakultas tahun 2020. Rapat ini dilaksanakan secara maraton pada tanggal 25-27 Juni 2020 bertempat di Syariah Hotel Solo. Dalam sambutan seremonial penutupan Raker, Dekan FEBI menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah aktif dan kontributif menghasilkan Renstra tahun 2021, baik Fakultas, Prodi, dan lembaga-lembaga. Terimakasih juga disampaikan kepada segenap panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan raker dengan sukses.

Raker FEBI tahun 2020 ini menghasilkan berbagai program unggulan hasil dari pemikiran dan keputusan bersama peserta rapat. Diantaranya adalah Reward bagi dosen dan mahasiswa berprestasi. Bentuk prestasi dosen seperti penulisan artikel di jurnal bereputasi Internasional yang kemudian hasil risetnya tersebut akan dipresentasikan dalam diskusi dosen FEBI. Program unggulan lainnya adalah peningkatan kualitas dan jumlah penulisan buku daras sejumlah 30 judul buku setiap tahun dan melalui review eksternal. Selanjutnya program Pengabdian Kepada Masyarakat secara berkelompok di satu tempat binaan yang menghasilkan laporan penelitian berbasis pengabdian. Serta program survei pengembangan potensi ekonomi wilayah. Program unggulan untuk mahasiswa diantaranya adalah penguatan program Ormawa yang menghasilkan skill dan kompetensi mahasiswa di bidang ekonomi dan bisnis Islam. penguatan kajian mahasiswa melalui LSO FRESH dan PAKKIS. Serta penguatan program PESMADIN FEBI yang telah berhasil meluluskan lebih dari 80 % mahasiswa dalam praktek baca Al-Qur’an dan praktek ibadah. Seluruh program unggulan ini diharapkan bisa mewujudkan Visi dan Misi FEBI IAIN Surakarta. (AMR)

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]