Kegiatan Terkini

Mengkaji Alternatif Investasi di Masa Pandemi, Dosen FEBI IAIN Surakarta Melaksanakan Pengabdian bagi Masyarakat Milenial

FEBI News | Masa pandemic berdampak cukup signifikan terhadap perekonomian masayarakat yang menyasar hampir seluruh sektor ekonomi baik sektor usaha maupun juga kondisi keuangan pribadi. Penurunan omzet di dunia usaha serta pendapatan masayarakat yang berkurang merupakan dampak dari kondisi pandemic yang dialami saat ini. Dengan kondisi seperti ini keberadaan dana darurat menjadi penting untuk menghadapai situasi yang penuh tidak pasti ini.

Dana daurat perlu disiapkan untuk mengatasi perlambatan pereknonomian. Alternative investasi menjadi salah satu upaya untuk menyiapkan dana darurat ini. mengingat peluang investasi masih terbuka lebar dengan peralihan menuju new normal dapat merubah gaya hidup masayarakat. Beberapa alternative investasi dapat dipilih oleh masyarakat, tentunya dengan memilih investasi yang aman bagi masyarakat.

Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan pengabdian masyarakat pada hari sabtu 11 Juli 2020 adalah Ibu Ika Wijayanti SE yang memberikan pemaparan mengenai bagaimana memilih investasi aman di masa pandemic ini untuk mempersiapkan dana cadangan bagi masyarakat dimoderatori oleh Ibu Dwi Ratna Wardhani, SE membahas seputar peluang investasi yang dapat dilakukan oleh masyarakat. Di akhir paparannya narasumber memeparkan tips dalam memilih inevstasi yang aman dan menguntungkan bagi masyarakat. (FLW)

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]