Kegiatan Terkini

Wujudkan Ibu Rumah Tangga yang Produktif dan Mandiri Finansial, Pengabdian Dosen FEBI IAIN Surakarta memberikan penyuluhan tentang Entrepreneurship

FEBI News | Tidak bisa dipungkiri pandemi covid-19 ini berdampak luas bagi masyarakat. Tanpa kecuali bagi ibu rumah tangga. Upaya kegiatan pelatihan untuk menumbuhkan jiwa entrepreneurship bagi ibu rumah tangga dilakukan guna menjadikan ibu rumah tangga lebih produktif dan dapat membantu ketahanan finansial keluarga.
Dosen FEBI IAIN Surakarta Devi Narulitasari, M.Si. melaksanakan kegiatan pelatihan dalam rangka pengabdian masyarakat yang diselenggarakan pada Rabu, 15 Juli 2020 di Desa Puspan, Colomadu, Karanganyar.

Pada kesempatan tersebut, narasumber Ibu Rohmah Nur Aini, BSc. yang dimoderatori oleh Sdri. Hanif Arinal Haq, S.PdI. menyampaikan tentang pentingnya menjadi pribadi yang mandiri dan bermanfaat dengan berwirausaha. Selain itu disampaikan pula kiat-kiat memulai bisnis rumahan yang sederhana yaitu : (1) Kuatkan niat dan beranikan diri untuk memulai usaha; (2) Kenali potensi diri dan peluang yang ada untuk menentukan produk yang tepat; (3) Kenalkan produk pada orang-orang disekitar kita; (4) Selalu terbuka dengan masukan yang membangun; (5) Perluas usaha melalui media online. (Devina)

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]