Kegiatan Terkini

Hasilkan Karya Tulis Kolaborasi Dosen dan Mahasiswa, Komunitas Jurnalis FEBI Gelar Grand Launching dan Talkshow Buku Hikmah Pandemi di Bulan Suci

FEBI NEWS| Melalui media Zoom Meeting dan Live Youtube FEBI TV, Komunitas Jurnalis FEBI (KJF) IAIN surakarta telah menyelenggarakan acara “Grand Launching dan Talkshow” sebagai bentuk peresmian atas diterbitkannya buku “Hikmah Pandemi Di Bulan Suci”. Acara berlangsung pada. Selasa, 13 Oktober 2020 secara daring ini berhasil mendatangkan semua penulis buku sebagai pembicara, termasuk Asep Maulana Rohimat, M.S.I, Helti Nur Aisyiah, M.Si , Mohamad Irsyad, Lc. M.E, yang ketiganya merupakan dosen sekaligus pembina KJF. Selain itu, acara yang terbuka untuk umum ini telah mendapat antusiasme dari sejumlah peserta yang tidak hanya berasal dari IAIN surakarta, melainkan juga kampus lainnya.

Dalam acara tersebut, Bincang buku berlangsung ketika masing-masing penulis telah memaparkan bagaimana inti dari setiap tulisan mereka, menariknya lagi mereka juga menyampaikan pesan tersirat dari setiap karyanya yang begitu memotivasi. Kemudian, untuk memacu semangat peserta dalam berkarya, para penulis memberikan tips dan tricknya untuk tetap produktif dalam menulis meski ditengah pandemi semacam ini. Sesuai dengan judul buku yang diangkat, bahwa dibalik atas setiap ujian yang menimpa kita, selalu ada hikmah yang dapat kita petik. Begitulah yang kerap kali disampaikan oleh para penulis.

Melalui sebuah karyanya yaitu Buku antologi berjudul “Hikmah Pandemi Di Bulan Suci” garapan pembina dan anggota KJF ini, Komunitas Jurnalis FEBI ingin mengajak dan memacu semangat para peserta maupun Mahasiswa FEBI dan anggota KJF khususnya, untuk tetap berkarya dan menumbuhkan sikap produktifnya meski dimasa pandemi. Kini, buku tersebut telah resmi diterbitkan, dan untuk memudahkan para penikmatnya, buku ini juga dapat di akses pada play store atau dapat mencetaknya melalui Pre Order di KJF. Semoga kedepan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam IAIN surakarta, dapat mencetak banyak penulis-penulis hebat salah satunya melalui peran KJF didalamnya.

Redaktur: Meli/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]