Kegiatan Terkini

Pertamakali, FEBI IAIN Surakarta Sapa Orang Tua Mahasiswa Baru

FEBI News | Untuk lebih mengenalkan visi misi fakultas kepada Orang tua mahasiswa, FEBI Selenggarakan acara Taaruf Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas (TAKAFUL). Acara dilaksanakan pada 30 September 2020 dibagi dalam tiga sesi, yaitu sesi Prodi MBS, AKS dan PBS. Total 1138 mahasiwa baru FEBI IAIN Surakarta beserta orang tua mereka mengikuti acara ini dengan penuh antusias.

Dekan FEBI IAIN Surakarta Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si dalam arahannya menyampaikan bahwa acara ini pertama kali dilaksanakan selama FEBI berdiri, dengan harapan lebih mengenalkan visi misi Fakultas kepada keluarga mahasiswa. Seperti filosofis tanaman, Fakultas menaman (ilmu pengetahuan) kepada mahasiswa dan orang tua menyiramnya untuk menjaga agar ilmu pengetahuan yang telah ditanamkan fakultas tetap tumbuh berkembang dalam diri mahasiswa. Sedianya acara dilaksanakan dengan mengundang seluruh orang tua mahasiswa, namun karena protocol pencegahan covid 19, acara dilaksanakan secara online. Kedepan Acara ini akan dilaksanakan rutin setiap tahun saat penyambutan mahasiswa baru FEBI.

Selanjutnya pemaparan pengenalan structural pimpinan, visi dan misi FEBI, serta 4 tahun  fase academic life  disampaikan oleh Wakil Dekan 1 bidang akademik Dr. Awan Kostrad Diharto, M.Ag. Profil prodi disampaikan secara bergantian oleh para Kepala Prodi dan dimoderatori oleh sekretaris prodi. Di akhir acara digelar saresehan berupa respon saran harapan dari para orang tua mahasiswa kepada Fakultas, banyak harapan besar yang disampaikan oleh para orang tua, diantara yang paling penting adalah kerjasama orang tua dan fakultas untuk mengantarkan mahasiswa yang sukses mencari ilmu dan professional pasca lulus dari kampus. (AMR)

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]