Kegiatan Terkini

Optimis Meraih Nilai A, Simulasi Akhir Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi AKS dilalui dengan Bahagia

FEBI News| Pelaksanaan Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi Akuntansi Syariah sudah semakin dekat, yaitu akan dilaksanakan pada tanggal 11-12 Desember 2020. Untuk itu seluruh tim pelaksana asesmen lapangan Prodi AKS melaksanakan simulasi akhir dengan melibatkan stake holder, alumni, serta mahasiswa. menghadirkan Asesor BAN PT Dr. Muh. Nashirudin, M.Ag., MA. Acara ini dilaksanakan secara daring dan luring dengan protokol ketat pencegahan Covid-19.

Hadir dalam acara ini Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si Para Wakil Dekan, Kepala Bagian Tata Usaha FEBI Nurhidayatiningsih, M.H, Kepala Prodi AKS Anim Rahmayati, M.Si, Sekretaris Prodi AKS Fitri Laela Wijayati, M.Si, serta seluruh tim borang 1-7 yang berasal dari unsur dosen dan tenaga kependidikan.

Acara dilalui dengan suasana bahagia, terlihat dari wajah ceria seluruh tim dalam melalui seluruh rangkaian simulasi. Kesan bahagia sangat terlihat pada saat wawancara asesor kepada Sukoco Edi, SE sebagai perwakilan tenaga kependidikan sekaligus sebagai Kasubag akademik dan Kemahasiswaan FEBI. Wawancara dilakukan untuk menggali pengalaman menjadi tenaga pendidikan di Fakultas, apakah ada keluhan mahasiswa serta pelayanan TU, Pak Edi menjawabnya dengan santai dan penuh kebahagiaan.

Simulasi ini merupakan agenda resmi terakhir sebelum melaksanakan Asesmen Lapangan, menurut Anim Rahmayati, M.Si selaku ketua tim pelaksana Asesmen Lapangan sekaligus kepala prodi AKS menyatakan optimis meraih nilai A dalam akreditasi besok. Untuk itu mohon dukungan dan do’a dari seluruh keluarga besar civitas akademika FEBI dan IAIN Surakarta.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

1 Comment

  • Anonim
    7 Desember 2020

    4.5

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]