Kegiatan Terkini

Pangdam IV Diponegoro, Kapolda Jawa Tengah, hingga Walikota Surakarta tuliskan Motivasi untuk Civitas Akademika UIN Raden Mas Said

FEBI News| Bertepatan dengan kegiatan Gerakan Vaksinasi Nasional yang diselenggarakan hari ini Sabtu (31/7/2021) di Graha UIN Raden Mas Said Surakarta, beberapa tokoh Jawa Tengah berikan motivasi untuk  Civitas Akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN RM Said Surakarta, dengan menuliskannya pada Wall of Fame khas FEBI.

Para tokoh tersebut diantaranya adalah Panglima KODAM IV Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto yang menuliskan kalimat motivasi “ Pemuda adalah Kekuatan Suatu Bangsa, Selamat Belajar”.  Tokoh lainnya adalah Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Irjen Pol. Drs. Ahmad Lutfi, S.H., S.S.T.M.K menuliskan kalimat: “Mahasiswa adalah Aset Bangsa, Terus Asah, Asuh dan Belajar”. Serta Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka yang berikan kalimat motivasi: “Terus Sebarkan Virus Positif, saatnya Anak Muda mempimpin”.

Para tokoh tersebut hadir dalam rangka meresmikan program Gerakan Vaksinasi Nasional yang diselenggarakan secara sinergi oleh TNI, POLRI, dan Dewan Eksekutif Mahasiswa. UIN Raden Mas Said Surakarta terpilih sebagai tempat kick off program nasional ini dengan peserta vaksin 2000 mahasiswa dari berbagai unversitas di Jawa Tengah. Prof. Mudofir selaku rektor UIN Raden Mas Said Surakarta menyampaikan apresiasi kepada seluruh instansi terkait atas penyelenggaraan vaksinasi nasional mahasiswa ini. “Sebagai tuan rumah, UIN Raden Mas Said berkomitmen sepenuhnya dalam mendukung upaya percepatan vaksinasi sebagai upaya memulihkan bangsa Indonesia dari pandemi,” pungkasnya.



Sumber: Humas Publikasi IAIN

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]