Kegiatan Terkini

Closing Ceremony PRESISI 2020: FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta Selangkah Lebih Maju bersama ORMAWA

FEBI News| Hari kedua acara PRESISI FEBI diselenggarakan pada hari Selasa (24/08/2021), dengan materi mengenai ke-prodian, ormawa, dan LSO. Dimulai pada pukul 07.00 sampai dengan 08.00 dengan pengondisian peserta. Dilanjut materi mengenai ke-prodian yang dimulai pada pukul 08.00 sampai pukul 10.00. Adapun materi ke-prodian ini disampaikan oleh kaprodi dan sekprodi dari prodi Manajemen Bisnis Syariah, prodi Akuntansi Syariah, dan prodi Perbankan Syariah. Dari masing – masing prodi tersebut dilaksanakan di ruang zoom yang berbeda, dengan sistem breakout zoom.

Setelah materi ke-prodian dari masing – masing kaprodi dan sekprodi, dilanjut dengan pengenalan dari Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), dan Lembaga Semi Otonom (LSO) yang dipandu oleh 2 Mahasiswa FEBI yaitu Hidan dan Adit. Dimulai pada pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00 acara tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Setelah selesai ishoma, acara selanjutnya yaitu mengenai pengenalan dari masing – masing HMPS. Adapun penyampaiannya disampaikan oleh mahasiswa dari HMPS MBS, HMPS AKS, dan HMPS PBS. Dan setelah semua rangkaian acara selesai, akhir acara dilanjutkan dengan adanya Closing Ceremony pada pukul 15.00 sampai dengan 15.30. Clossing ceremony kali ini ditutup juga dengan sambutan akhir dari ketua panitia Risda dan juga Dekan Dr. Mohamad Rahmawan Arifin, S.E., M.Si.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]