Kegiatan Terkini

Dorong Mahasiswa Menabung Emas, FEBI tandatangani MoU bersama PT. Pegadaian

FEBI News| Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Mas Said Surakarta menggelar acara Penandatanganan Kerjasama dengan PT. Pegadaian pada Senin, 13 September 2021 bertempat di selasar Jujugan Café. Acara ini dihadiri oleh Dekan FEBI Dr. Rahmawan Arifin, S.E, M.Si, Wakil Dekan 1  Dr. Awan Kostrad Diharto, S.E, M.Si, Wakil Dekan 2 Dr. Hj. Woro Retnaningsih, M.Pd, Ketua Program Studi Akuntansi Syariah Ibu Anim Rahmayati, M.Si, Sekretaris Program Studi Akuntansi Syariah Ibu Fitri Laela Wijayati, M.Si,Ak., Sekretaris Program Studi Perbankan Syariah Rais Sani Muharrami, S.E.I, M.E.I, Kepala Laboratorium Septi Kurnia Prastiwi, S.E, MM, Kepala Bagian Administrasi Nur Hidayatiningsih, S.Ag.,MH., Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Sukoco Edi Sasmito, S.E, JFT Analisis Pengelolaan Keuangan FEBI Joko Purnomo, S.E., Kepala EDC Dr. Amri Syarif Hidayat, M.Si. Serta dari PT Pegadaian dihadiri oleh Deputi Bisnis Pegadaian Area Surakarta Ali Mustaat  beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Deputi Bisnis Pegadaian Area Surakarta Bapak Ali Mustaat menyampaikan ucapan terima kasih kepada  FEBI UIN Raden Mas Said atas kerjasama keagenan gadai syariah dan tabungan emas untuk 1058 mahasiswa baru FEBI. Dekan FEBI, Dr. Rahmawan Arifin, S.E, M.Si menyambut baik atas kerjasama dan dukungan yang diberikan oleh PT. Pegadaian. Besar harapan kerjasama ini dapat mendukung terwujudnya pengembangan softskill untuk mahasiswa  dan sebagai salah satu bentuk praktik kurikulum Kampus Merdeka.

Adi Sofyan selaku Sales Chanel PT. Pegadaian menjelaskan secara singkat mengenai keagenan gadai syariah dan tabungan emas. Bentuk keagenan yang terjalin dari kerjasama ini yaitu agen pembayaran yang dapat berfungsi sebagai pembayaran multiguna disesuaikan dengan kebutuhan. Acara ditutup dengan penandatangan kerjasama yang ditanda tangani oleh Dekan FEBI Dr. Rahmawan Arifin, S.E, M.Si, dan Deputi Bisnis Pegadaian Area Surakarta, Ali Mustaat serta penyerahan cinderamata dan foto bersama.

Red: Zulfanita

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]