Kegiatan Terkini

SOSIALISASI PROSEDUR PENGAJUAN SKRIPSI PADA MAHASISWA, HMPS AKUNTANSI SYARIAH 2021 UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA GELAR ACARA “SO SCRIPT”

FEBI NEWS| Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi Syari’ah UIN Raden Mas Said Surakarta gelar acara “So Script” (Sosialisasi Skripsi) secara online melalui media zoom meeting pada Selasa (07/09/2021). Kegiatan ini dilakukan guna memberikan sosialisasi mengenai prosedur dari pengajuan judul hingga penyelesaian skripsi pada mahasiswa terutama yang telah memasuki semester akhir. Meskipun berlangsung secara virtual, partispasi kegiatan ini sangat tinggi yang dibuktikan dengan hadirnya 229 mahasiswa.

Acara ini diisi oleh dua pemateri yang sangat handal pada bidangnya, diantaranya Ibu Anim Rahmawati, S.E.I, M.Si. selaku Ketua Prodi Akuntansi Syari’ah dan Ibu Fitri Laela Wijayanti, S.E., M.Si. selaku Sekretaris Prodi Akuntansi Syari’ah. Kegiatan ini dibuka oleh saudari Dilasari Dewi Darma Putri selaku Master of Ceremony dan dimoderatori oleh saudari Mita Wulandari selaku pengurus HMPS Akuntansi Syari’ah. Dimulai pukul 08.00-12.00 WIB, kedua pemateri menyampaikan diantaranya tentang persyaratan pengajuan skripsi baik akademik maupun administrasi, rekomendasi dari dosen pengampu mata kuliah Seminar Akuntansi, pengisian google form pengajuan judul, kemudian yang terakhir berkenaan dengan persyaratan dan materi ujian komprehensif.

Secara keseluruhan kegiatan ini berjalan dengan lancar berkat kerja sama yang baik antar pengurus HMPS Akutansi Syari’ah serta mendapat feedback yang baik dari para peserta. Kedepan besar harapan kepada para mahasiswa terutama yang telah memasuki semester akhir jurusan Akuntansi Syari’ah dapat segera memulai dan menyelesaikan skripsinya, sehingga UIN Raden Mas Said Surakarta tak hanya memperoleh para wisudawan dengan trek record mahasiswa yang berprestasi saja namun juga memperoleh wisudawan dengan predikat lulusan tercepat dan terbaik yang banyak.

Redaktur: Shafina HD/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]