Kegiatan Terkini

UPGRADE SOFT SKILL KEORGANISASIAN, DEMA FEBI UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA GELAR WORKSHOP GRAND MILLENIAL’S TALK

FEBI NEWS|DEMA FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta gelar Workshop Grand Millenial’s Talk dengan mengusung tema “Menciptakan Kepanitiaan yang Berintegritas dan Professional di Bidangnya” Pada Sabtu (04/09). Kegiatan ini dilakukan secara hybrid, yaitu sebagian volunteer dan pengurus DEMA FEBI Raden Mas Said Surakarta yang berdomisili solo hadir secara luring di Aula FEBI dan yang berada diluar solo mengikuti Workshop melalui media video conference yaitu Zoom Meeting. Meskipun begitu, acara ini tetap berjalan lancar berkat kerjasama yang baik oleh para panitia.

Kegiatan ini diisi oleh pemateri Ashif Jauhar Winarto, S.E. selaku Presidium Nasional FORNASMEBI dan dipandu oleh moderator Wahyu Broto Sekti, S.E. selaku alumni mahasiswa FEBI. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh wakil Dekan III Ibu Septin Puji Astuti, S.Si., M.T., Ph. D. dan diikuti oleh Volunteer MUNAS dan JES serta pengurus DEMA FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta. Pada kesempatan kali ini pemateri menyampaikan mengenai Dasar Pengelolaan Event Organizer yang meliputi : Pengertian EO, Ciri khas EO, Perencanaan Penyelenggaraan Event, Jambore Ekonomi Syari’ah, Lomba JES, Musyawarah Nasional, Sidang MUNAS, Struktur Kepanitiaan JES dan MUNAS, dan juga Hal-hal yang harus diperhatikan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh pemateri dan mendapat antusias yang baik dari para peserta. Setelah acara selesai, volunteer diberikan sertifikat bagi yang hadir secara langsung dan E-sertifikat bagi yang bergabung melalui zoom. Semoga dengan terlaksananya kegiatan Workshop Grand Millenial’s Talk ini dapat mengedukasi, baik para volunteer, pengurus DEMA FEBI Uin Raden Mas Said Surakarta maupun orang lain, terkhusus dalam memahami tentang Event Organizer, sehingga kedepan kegiatan keorganisasian dapat meningkat lebih baik.

Redaktur: Shafina/KJF

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]