Kegiatan Terkini

Dekanat beserta Senat FEBI UIN Raden Mas Said kunjungi UIN Raden Intan dan IAIN Metro Lampung

FEBI News| Dekanat dan Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta lakukan kegiatan kunjungan ke kampus UIN Raden Intan Lampung pada Senin (4/10/2021) dan ke Kampus IAIN Metro Lampung pada Selasa (5/10/2021). Kegiatan ini dalam rangka studi banding dalam bidang akademik dan kemahasiswaan, serta melaksanakan penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) antara FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta dengan FEBI UIN Raden Intan Lampung dan FEBI IAIN Metro Lampung. Diantara kegiatan yang akan dikerjasamakan adalah Kampus merdeka dan merdeka belajar, Students exchange, serta program PPL mahasiswa dari Jawa ke daerah di Sumatera.

Rombongan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta diwakili oleh Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si, Wakil Dekan 2 Dr. Hj Woro Retnaningsih, M.Pd, Anggota Senat dari FEBI Prof. H. Sri Walyoto, MM., dan Marita Kusumardani, M.Si., Ak. serta Tenaga Kependidikan yang diwakili oleh Nurhidayatiningsih, M.H. selaku Kabag TU FEBI, dan staf keuangan Muh. Fathur Rahman, S.Sy dan Mohammad Amir Kholid, SE.

Di kampus FEBI Raden Intan Lampung ini juga dilakukan secara serempak penandatanganan MoA antara empat kampus FEBI yaitu Prof. Dr. Ruslan Abdul Ghofur, M.S.I. selaku Dekan FEBI UIN Raden Intan Lampung. Dr. H. Dudang Gojali, M. Ag Dekan FEBI UIN Sunan Gunung Jati Bandung. Dr. Roswati Nurdin, M.HI Wakil Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Ambon.

Selain itu, dilakukan juga penanadatangan MoA antara FEBI Raden Mas Said Surakarta bersama FEBI IAIN Metro Lampung. Isi MoA adalah tentang akademik dan Kemahasiswaan. Pada acara ini dihadiri juga oleh Rektor IAIN Metro Lampung Dr. Siti Nurjanah, M.Ag beserta para Wakil Rektor dan jajaran akademik.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]