Kegiatan Terkini

Grand Opening Sekolah Pasar Modal Syariah hadirkan BEI, Kepala OJK dan Miss Ellen May

FEBI News| Laboratorium FEBI bekerja sama dengan KSPM UIN Raden Mas Said Surakarta sukses gelar grand opening sekolah pasar modal dengan tema “Become a Smart Young Investor to Reach Financial Freedom”. Acara dilaksanakan pada Jum’at (8/10/2021) melalui media Zoom Meeting. Kegiatan ini merupakan serangkaian dari kegiatan pratikum Pasar Modal Syari’ah yang wajib diikuti oleh mahasiswa FEBI semester tiga.

Mengembangkan pengetahuan pasar modal sekaligus meningkatkan minat mahasiswa berinvestasi merupakan tujuan dari diadakannya kegiatan ini. Dalam kesempatan kegiatan kali ini, dihadirkan beberapa petinggi dalam bidang pasar modal, diantaranya Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (Bp. M. Wira Adibrata), Kepala Kantor OJK Solo (Bp. Eko Yunianto), Founder & CEO Emtrade (Ms. Ellen May). Dengan dihadirkannya mereka sebagai keynote acara, diharapkan dapat meningkatkan minat mahasiswa berinvestasi di pasar modal.

Meskipun diselenggarakan secara online, secara keseluruhan acara berjalan dengan baik dan lancar berkat kerjasama yang dinamis antara Lab FEBI dengan pengurus KSPM. Antusisme juga ditunjukkan dengan banyaknya mahasiswa yang hadir dan juga aktif dalam sesi tanya jawab. Dengan diadakannya kegiatan ini semoga bisa menjadi awal kerjasama yang lebih baik lagi baik dari pihak Lab FEBI, Bursa Efek Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, dan Emtrade serta tentunya dapat meningkatkan minat mahasiwa dalam dunia pasar modal sehingga dapat menjadi agen perbaikan ekonomi Indonesia yang maju.

Redaktur: Shafina Hanif/KJF

2 Comments

  • Anonim
    10 Oktober 2021

    5

  • Anonim
    10 Oktober 2021

    1

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]