Kegiatan Terkini

Sambut 2022 sebagai Tahun Rekognisi, FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta gelar Rapat Evaluasi Kinerja dan Penilaian Staff Administrasi Akademik – Umum

FEBI News| Acara penilaian SKP dan Penilaian Pegawai Kontrak Akademik-Umum (Evaluasi Kinerja) FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta terselenggara pada hari Juma (31/12/2021) bertempat di Ruang Rapat Pimpinan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. M.  Rahmawan Arifin, S.E., M. Si. Selaku Dekan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta, Dr. Hj. Woro Retnaningsih, M. Pd selaku Wakil Dekan II, Nur Hidayatiningsih, S.Ag., M.H  selaku Kabag TU, Joko Purnomo, SE selaku Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda, Sukoco Edi Sasmito, S.E. selaku Pengembangan Teknologi Pembelajaran Ahli Muda, beserta para straf administrasi Akademik – Umum FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta.

Dalam kegiatan ini selain dilaksanakan penilaian SKP dan Penilaian Pegawai Kontrak Akademik-Umum, adapun hal yang dilakukan yaitu Para Pimpinan memberikan semangat untuk para straf administrasi Akademik – Umum untuk selalu memberikan etos kerja yang terbaik dan maskimal tentunya. Menginjak tahun 2022 FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta sudah mulai membuka lembaran yang baru kembali, dimulai dari menciptakan tema baru yang disesuaikan pada program kerja satu tahun yang akan datang nantinya yaitu “ Tahun Rekognisi” atau “Tahun Pengakuan” tentunya civitas akademika. Bukan tanpa alasan FEBI menciptakan tema tersebut, bahwa segela rekoginisi yang dibangun secara bersama-sama di keluarga FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta harus bisa dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan kembali rekognisi-rekognisi terbaru.

Harapan kepada straf administrasi Akademik – Umum FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta untuk bisa meningkatkan refleksi kinerja selama tahun 2022 yang akan datang, meningkatkan kekompakan, menciptakan higlights­- higlights­ terbaru yang dapat memberikan warna baru bagi FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]