Kegiatan Terkini

Dekan FEBI intruksikan Dosen untuk perkuat pembentukan Mental dan Jiwa Entrepreneur bagi Mahasiswa

FEBI News| Acara penilaian SKP dan Penilaian Pegawai Dosen Tetap Non PNS (Evaluasi Kinerja) FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta terselenggara pada hari Senin  (03/1/2022) bertempat di Ruang Rapat Pimpinan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. M.  Rahmawan Arifin, S.E., M. Si. Selaku Dekan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta, Dr. Hj. Woro Retnaningsih, M. Pd selaku Wakil Dekan II, Nur Hidayatiningsih, S.Ag., M.H  selaku Kabag TU, Joko Purnomo, SE selaku Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda, Sukoco Edi Sasmito, S.E. selaku Pengembangan Teknologi Pembelajaran Ahli Muda, beserta para Dosen Tetap Non PNS di lingkungan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta.

Dalam kegiatan ini selain dilaksanakan penilaian SKP dan Penilaian Dosen Tetap Non PNS, adapun hal yang dilakukan yaitu merefleksikan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dilakukan oleh para Dosen Tetap Non PNS, Mengevaluasi kinerja Dosen Tetap Non PNS, Pengembangan karier Dosen Tetap Non PNS kedepannya, Mendukung program kerja tahun 2022 yang akan dilaksanakan nanti, serta Peran Dosen Tetap Non PNS untuk dapat bersinergi dengan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta. Bahwa para Pimpinan memberikan semangat untuk para Dosen Tetap Non PNS supaya melaksanakan kewajibannya sebagai seorang Dosen secara penuh. Dekan FEBI juga menekankan kembali kepada setiap Dosen untuk perkuat pembentukan Mental dan Jiwa Entrepreneur bagi Mahasiswa.

Tahun 2022 FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta menjadi tahun yang baru untuk membuktikan keberadaan FEBI semakin nyata dan terwujud. Pada kegiatan penilaian SKP dan Penilaian Pegawai Dosen Tetap Non PNS (Evaluasi Kinerja), banyak dari Dosen Tetap Non PNS FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta yang sangat siap untuk menjadi support sysem supaya FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta yang disesuaikan dengan kebutuhan mahasiswa saat ini yaitu Membangun mentalitas jiwa seorang bisnis kepada mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta, Pentingnya content creator bussinesss kepada mahasiswa, dan persiapan program pengganti tugas akhir mahasiswa (skripsi) menjadi laporan entrepreneur.

Harapan Dr. M.  Rahmawan Arifin, S.E., M. Si. Selaku Dekan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta  kepada Dosen Tetap Non PNS untuk bisa meningkatkan etos kerja selama tahun 2022 yang akan datang, serta dapat melaksanakan program-program FEBI yang nantinya bersifat kolaboratif pada kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dan Pelaksanaan PPL Mahasiswa.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]