Kegiatan Terkini

Dorong Akselerasi Studi Bagi Mahasiswa Semester Akhir, Jurusan Ekonomi & Keuangan Syariah Fasilitasi “Curhat Skripsi”

Penulis: Usnan

FEBI News| Jurusan Ekonomi & Keuangan Syariah (Program Studi Perbankan Syariah) FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta menggelar kegiatan “Sosialisasi dan Sharing” bagi seluruh mahasiswa aktif angkatan 2015, 2016 & 2017 yang diselenggarakan secara online melalui aplikasi zoom meeting, pada hari selasa 15 Februari 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua & Sekretaris Jurusan Ekonomi & Keuangan Syariah juga Koordinator Program Studi Perbankan Syariah. Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka mendorong percepatan studi bagi seluruh mahasiswa semester akhir.

Mengawali kegiatan sosialisasi dan sharing, Ketua Jurusan ( Budi Sukardi, SEI, MEI) memberikan arahan dan motivasi kepada mahasiswa angkatan 2015, 2016 & 2017 untuk segera menyelesaikan studi, khususnya bagi angkatan 2015 sehingga semuanya bisa tuntas menyelesaikan studi. Beliau juga membuka kesempatan seluas-luasnya kepada para mahasiswa untuk menyampaikan curhatan kendala-kendala yang dihadapi dalam penyelesaian studi (tugas akhir). Pada kesempatan tersebut, Koordinator Program Studi Perbankan Syariah ( Rais Sani Muharrami, SEI, MEI) juga turut memberikan motivasi dan mendorong mahasiswa untuk segera menyelesaikan tugas akhirnya.

Pada sesi sharing, seluruh mahasiswa angkatan 2015 diminta menyampaikan progress skripsi serta kendala-kendala apa saja yang dialami. Selain itu, beberapa mahasiswa dari Angkatan 2016 dan 2017 pun menyampaikan perkembangan dan kendala yang juga dialami dalam pengerjaan dan penyelesaian skripsi. Setiap progress dan kendala yang disampaikan oleh mahasiswa kemudian diberikan penjelasan dan tanggapan dari Bapak Kajur dan juga dari Koordinator Program Studi. Kegiatan sosialisasi dan sharing ini selanjutnya ditutup dengan closing statemen dan penutupan oleh pembawa acara. (Usnan)

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]