Kegiatan Terkini

Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta melepas mahasiswa progam MBKM FEBI tahun ajaran 2022/2023

FEBI News| Sukoharjo, (Jum’at, 29 Juli 2022) bertempat didepan halaman rektorat, FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta mengelar acara pelepasan mahasiswa Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Acara ini dihadiri oleh Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M. Pd, Kabag Akademik dan Kemahasiswaan Pudji Rudy Hartono, AKS. Beserta jajaran pimpinan FEBI turut hadir dalam acara tersebut yaitu: Wakil Dekan 1,2, dan 3, Kepala Laboratorium, Kajur, Sekjur dan Kaprodi, Kabag TU, Kasub Akademik.

Acara diawali dengan laporan panita yang diwakili oleh Khairul Imam, M.S.I selaku ketua jurusan manajemen dan akuntansi syariah menyampaikan bahwa terdapat 7 mata kuliah yang dikonversi, dan terdapat 13 perusahaan yang bekerjasama dengan FEBI. “Mahasiswa akan belajar langsung di lokasi yang sudah kami siapkan, besar harapan agar mahasiswa periode pertama ini yang mengikuti program MBKM bisa menjadi contoh dan mendapatkan ilmu baru” ungkapnya.

Acara dengan nuansa yang berbeda dan penuh semangat, pada kesempatan ini Rektor dalam sambutannya mengarahkan mahasiswa agar dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, mempersiapkan sekiranya yang diperlukan ditempat belajar, karena berbeda dengan kondisi PPL dan Magang. Pesan beliau mulailah berkolaborasi dengan tempat mahasiswa belajar, lakukan Komunikasi yang bagus, jika belum paham maka bertanya, selanjutnya perlu ada Inovasi dimanapun tempat belajarnya. “Selamat belajar dan sukses untuk mahasiswa pilihan yang akan melaksanakan program MBKM FEBI, bawa nama baik kampus, dengan melafadzkan Bismillah bersama-sama, saya resmi melepaskan 36 mahasiswa yang telah lolos seleksi, dari prodi MBS, AKS dan PBS”. Ungkap Prof. Mudofir

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengalungan ID Card bagi mahasiswa yang mengikuti program MBKM dan Diakhir acara kami berfoto bersama dengan seluruh mahasiswa.

FEBI News

Tim Official Berita FEBI IAIN Surakarta @2020

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]