Kegiatan

Tingkatkan Layanan Akademik, FEBI UIN Mataram Kunjungi FEBI UIN Surakarta

FEBI NEWS | Silaturahmi dan kunjungan dalam rangka peningkatan layanan Akademik FEBI UIN Mataram digelar di Aula Gedung FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta pada hari Senin (12/12/2022). Dekan FEBI Raden Mas Said Surakarta, Bapak Dr. M. Rahmawan Arifin, SE, M.Si. menyambut langsung rombongan jajaran Dekanat FEBI UIN Mataram yang hadir berkunjung. Wakil Dekan 1 FEBI UIN Mataram, Dr. Baiq El Badriati, M.E.I dan Wakil Dekan 2, Dr. Muhammad Yusup, M.S.I turut ambil bagian dalam rombongan tersebut.

Dalam sambutannya, Bapak Dr. M. Rahmawan Arifin menyampaikan salam hangat dan ucapan terimakasih telah mempercayakan FEBI UIN Raden Mas Said sebagai destinasi kunjungan bertajuk “Peningkatan Layanan Akademik”. Sebagai balasan, Ibu Dr. Baiq El Badriati mengungkapkan rasa syukurnya dan menjelaskan tujuan utama dari kunjungan ini. Beliau berharap dengan kunjungan ini, UIN Mataram dapat mengambil pembelajaran yang nantinya dapat menunjang peningkatan Akreditasi Program Studi di UIN Mataram.

Pada sesi selanjutnya, digelar diskusi antar jajaran pimpinan dari FEBI UIN Raden Mas Said dan UIN Mataram. Proses jalannya pembelajaran dan layanan akademik serta sistematika program PPL menjadi topik pembahasan pada diskusi antar jajaran pimpinan ini. Dilanjutkan dengan tour de campus untuk melakukan studi wawasan pada sarana dan prasarana yang ada di Kampus FEBI UIN Raden Mas Said.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]