Kegiatan

TINGKATKAN MUTU PENELITIAN DOSEN, FEBI GELAR MONEV PENELITIAN

FEBI News| Dalam upaya peningkatan mutu dan pengendalian penelitian dosen, FEBI menggelar kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Penelitian Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta Tahun 2022. Dilaksanakan di Aula FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta pada Jumat (9/12/2022) dan dihadiri langsung oleh Dekan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta, Bapak Dr. Mohamad Rahmawan Arifin, S.E., M.Si. beserta Wakil Dekan II, Dr. Hj. Woro Retnaningsih, M.Pd

Beliau menyampaikan beberapa hal terkait dengan penelitian, khususnya pencairan dana. Karen tidak semua dosen mendapat bantuan dana hibah penelitian. Dalam penelitian akan selalu ditanyakan tentang langkah-langkah penelitiannya, sehingga diharapkan agar semua dosen yang terlibat untuk menyelesaikan tahapan-tahapannya.

Berdasarkan data yang terkumpul, baru tujuh penelitian yang sudah selesai dari 24 penelitian yang dilakukan. Penelitian yang sudah selesai nantinya akan disahkan okeh LP2M dan kemudian dapat digunakan untuk kenaikan pangkat dosen. Diharapkan setelahnya akan ada program pertukaran dosen dengan Universitas lain untuk menyampaikan hasil penelitian.

Kegiatan MONEV ini diikuti oleh 28 dosen dengan beberapa tema peneliitian. Diantaranya, penelitian pengambangan program studi dengan 12 orang dosen peneliti, penelitian kelembagaan dengan empat orang dosen peneliti, penelitian radikalisme dengan tiga orang dosen peneliti, penelitian moderasi dengan satu orang dosen peneliti, penelitian tracing studi dengan satu orang dosen peneliti, penelitian SWOT Renstra dengan dua orang dosen peneliti, dan Penelitian pengembanga ekonomi dan bisnis dengan 4 orang dosen peneliti.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]