Kegiatan

Rapat Mingguan Pimpinan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta Bahas Strategi Pengembangan Kelembagaan

FEBI News| Sukoharjo, (27 November 2023) – Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Mas Said Surakarta menggelar rapat rutin mingguan pada hari ini di ruang rapat dekanat. Rapat ini dihadiri secara lengkap oleh seluruh pejabat FEBI, termasuk para Wakil Dekan, Kajur, Korprodi, Kepala Laboratorium, Kabag TU dan para Kasubag, serta dipimpin langsung oleh Dekan FEBI, Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si.

Agenda utama rapat kali ini adalah membahas hasil belanja masalah dari setiap bidang di FEBI. Beberapa bidang yang menjadi fokus pembahasan antara lain adalah bidang akademik dan kemahasiswaan, bidang administrasi dan umum, serta bidang kemahasiswaan dan kerjasama.

Dalam arahannya, Dekan FEBI, Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si, menyoroti tiga poin penting yang harus diterapkan oleh setiap pejabat di lingkungan FEBI. Pertama, setiap pejabat diharapkan untuk melaksanakan peran sesuai tugas pokok dan fungsinya agar setiap bidang dapat berjalan secara optimal.

Kedua, Dekan menekankan pentingnya pengembangan kelembagaan melalui program-program unik yang bernilai manfaat. Hal ini dianggap sebagai langkah strategis untuk meningkatkan kualitas FEBI dan memberikan kontribusi positif kepada civitas akademik dan masyarakat.

Terakhir, Dekan mengingatkan seluruh pimpinan di FEBI untuk menjadi problem solver yang efektif. Kemampuan menyelesaikan permasalahan dengan cepat dan tepat dianggap sebagai kunci kesuksesan dalam mengelola kegiatan di lingkungan FEBI.

Rapat ini diharapkan dapat menjadi wahana untuk meningkatkan sinergi dan kinerja seluruh jajaran pejabat FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta dalam mencapai tujuan bersama. Dengan memprioritaskan pembahasan hasil belanja masalah, FEBI berkomitmen untuk terus berinovasi dan beradaptasi demi meningkatkan kualitas layanan dan kontribusinya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]