AKS Kegiatan

Prodi Akuntansi Syariah UIN Raden Mas Said Raih Peringkat Kedua Nasional dalam SINTA Score 2023

FEBI News| Pada akhir tahun 2023, Program Studi Akuntansi Syariah (AKS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Mas Said berhasil meraih peringkat kedua nasional dalam Sinta Score. Dengan rinciannya, score overall Prodi AKS mencapai 2.874, dengan SINTA Score 3 year sebesar 1.817.

Dekan FEBI UIN Raden Mas Said, Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh tim Prodi AKS dan pengelola jurnal atas pencapaian gemilang ini. Ia menyatakan rasa bangga terhadap prestasi yang telah diraih, namun juga menekankan pentingnya peningkatan lebih lanjut agar Sinta Score Prodi AKS dan program studi lainnya di FEBI dapat terus bertambah ke depannya.

“Raihan ini adalah bukti komitmen dan kerja keras seluruh elemen di Prodi AKS. Namun, tantangan ke depan mengharuskan kita untuk terus meningkatkan kualitas dan prestasi agar dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si.

Menariknya, di lingkungan Universitas, Prodi AKS berhasil meraih nilai tertinggi di antara 41 program studi yang ada. Pencapaian ini menambah kebanggaan bagi seluruh sivitas akademika UIN Raden Mas Said, serta menunjukkan bahwa Prodi AKS telah menjadi salah satu pilar utama dalam meneguhkan reputasi akademis universitas.

Pihak pimpinan dan civitas akademika berharap pencapaian luar biasa ini dapat menjadi motivasi bagi semua pihak terkait untuk terus berprestasi dan meningkatkan kualitas pendidikan di FEBI. Dengan kerja sama yang solid, diharapkan Prodi AKS dan program studi lainnya akan terus menjadi tonggak keunggulan di bidang akademis di masa mendatang.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]