Kegiatan

Arif Nugroho, M.Pd., Dosen FEBI Mendapatkan Penghargaan sebagai Peneliti Terbaik versi SINTA di UIN Raden Mas Said Surakarta

Dalam rangkaian upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke 78 (Rabu, 03 Januari 2024), di lingkungan Kampus UIN Raden Mas Said Surakarta, Rektor memberikan penghargaan-penghargaan bagi dosen, karyawan, dan unit kerja berprestasi sepanjang tahun 2023. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah penghargaan Peneliti Terbaik Versi SINTA, yang pada kesempatan kali ini berhasil diraih oleh Arif Nugroho, M.Pd., dosen pada program studi Akuntansi Syariah FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta.

Memberikan langsung penghargaan tersebut, Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta, Prof. Dr. Toto Suharto, M.Ag berpesan agar peneliti di lingkungan UIN Raden Mas Said Surakarta lebih giat dan produktif dalam menghasilkan karya ilmiah terbaik dan mempublikasikannya di jurnal-jurnal bereputasi baik nasional dan internasional. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas penelitian dan pubikasi karya ilmiah di lingkungan kampus, sehingga mampu mengangkat nama UIN Raden Mas Said Surakarta di kancah nasional maupun internasional.

Arif Nugroho, M.Pd. meraih penghargaan sebagai Peneliti terbaik dengan SINTA score sebanyak 1.289 dan menjadi peringkat 1 di lingkungan UIN Raden Mas Said Surakarta.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]