Kegiatan

Civitas Akademik FEBI Ramaikan Senam Sehat dalam Rangka Hari Amal Bakti Kemenag ke-78

FEBI News I Sukoharjo, (2/1/2024) – Ratusan civitas akademik Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta berpartisipasi dengan penuh semangat dalam senam sehat yang digelar sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-78. Acara yang dihelat oleh UIN Raden Mas Said ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan bertema “Indonesia Hebat Bersama Umat” yang akan berlangsung pada esok Rabu, 3 Januari 2024.

Puluhan civitas akademik FEBI, termasuk Dekan, Para Wakil Dekan, pimpinan jurusan dan program studi, dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa, turut serta meramaikan acara senam sehat dengan penuh kegembiraan. Mereka bersemangat untuk memeriahkan momen kebersamaan dan kesehatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kemenag yang ke-78. Beberapa perwakilan peserta dari FEBI juga mendapatkan hadiah dorprize dari panitia.

Dalam sambutannya, Rektor UIN RM Said Surakarta, Prof. Toto Seharto, menyampaikan harapannya agar semua program di tahun 2024 dapat dilaksanakan dengan maksimal dan optimal, serta menghasilkan capaian kinerja lembaga yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Ia juga berharap agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Tenaga Kontrak, dan Tenaga Kependidikan dapat melaksanakan tugasnya dengan bahagia, sehat, sukses, dan panjang umur.

“Jika tema Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-78 adalah ‘Indonesia Hebat Bersama Umat,’ maka saya berharap UIN RM Said menjadi hebat bersama civitas akademika!” tegas Rektor Prof. Toto Seharto.

Dengan semangat kebersamaan dan kesehatan, civitas akademik FEBI berkomitmen untuk mendukung berbagai program dan kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian Agama, serta berharap agar UIN RM Said terus menjadi lembaga pendidikan yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]