Kegiatan

Dekan FEBI Serahkan Annual Report Tahun 2023 kepada Rektor UIN Raden Mas Said

FEBI News– Hari ini, (11/1/2024)di Gedung Rektorat Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si, secara resmi menyerahkan Annual Report tahun 2023 kepada Rektor UIN Raden Mas Said, Prof. Toto Suharto.

Dalam penyampaiannya, Dekan Rahmawan Arifin menyatakan bahwa tradisi menyusun dan menyerahkan Annual Report adalah bagian dari komitmen FEBI UIN Raden Mas Said dalam menjalankan prinsip akuntabilitas publik. “Annual Report ini mencakup berbagai aspek kinerja dan pencapaian FEBI selama tahun 2023, termasuk capaian akademik, pengembangan sumber daya manusia, dan kontribusi FEBI terhadap visi dan misi UIN Raden Mas Said,” ungkapnya.

Dekan Rahmawan Arifin turut didampingi oleh Wakil Dekan 2 bidang Administrasi Umum dan Keuangan (ADUM PK), Dr. Indah Piliyanti, serta Kepala Bagian Tata Usaha (TU) FEBI, Siti Muqodimah, SH, dalam penyerahan laporan tersebut.

Prof. Toto Suharto, Rektor UIN Raden Mas Said, menerima Annual Report dengan senang dan antusias. Ia menyatakan bahwa laporan ini memberikan informasi yang komprehensif tentang berbagai aktivitas dan pencapaian FEBI selama tahun lalu. “Kami mengapresiasi dedikasi dan kerja keras FEBI dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan. Annual Report ini akan menjadi landasan penting dalam perencanaan strategis dan pengambilan keputusan di masa mendatang,” ujar Rektor.

Dengan penyerahan Annual Report ini, FEBI UIN Raden Mas Said menegaskan transparansi dan akuntabilitasnya dalam memberikan informasi kepada seluruh pemangku kepentingan universitas. Selanjutnya, laporan ini akan menjadi acuan untuk evaluasi dan perbaikan berkelanjutan demi peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan FEBI kepada mahasiswa dan masyarakat.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]