Kegiatan

Sinkronisasi Program Pimpinan dan Stakeholder UIN Raden Mas Said Surakarta: FEBI dukung penuh Pengembangan Kampus Unggul

FEBI News| Pekalongan, (29 Januari 2024) – Dalam upaya mewujudkan komitmen menjadikan UIN Raden Mas Said Surakarta sebagai pusat pendidikan tinggi unggulan yang berbasis pada konsep glokalisasi, sebanyak 80 pejabat dan stakeholder kampus berkumpul dalam acara “Sinkronisasi Program Pimpinan dan Stakeholder”. Acara ini dilaksanakan di Hotel Santika Pekalongan dan dihadiri oleh para pejabat dan undangan dari wilayah Semarang dan Karanganyar, yang turut menjadi narasumber.

Dalam kegiatan yang berlangsung, hadir langsung Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta, Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si, Wakil Dekan 1 Dr. Arif Muannas, M.Sc, Wakil Dekan 2 Dr. Indah Piliyanti, M.S.I, dan WAkil Dekan 3 Dr. Ika Yoga, MM. Kabag TU Siti Muqodimah, SH. beserta para pimpinan UIN RM Said Surakarta. Prof. Toto Suharto selaku Rektor menggarisbawahi pentingnya sinkronisasi antara rancangan program dengan kondisi keuangan yang ada, serta mendesak agar hasil dari sinkronisasi ini mendukung Program Glokalisasi yang telah ditetapkan sebagai fokus utama di era kepemimpinannya.

“Kami membutuhkan dukungan total dari seluruh stakeholder demi kemajuan UIN RM Said Surakarta ke depan,” ujar Prof. Toto Suharto.

Ketika laporan kegiatan disampaikan oleh Kabiro AuPK, Muhammad Lutfi Hamid, ia menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari serangkaian aktivitas sebelumnya, termasuk belanja masalah dan pra sinkronisasi. Sebagai ketua panitia, Muhammad Lutfi Hamid berharap agar hasil dari kegiatan ini berupa program kerja yang terukur dan dapat segera dilaksanakan.

Dengan semangat kolaborasi dan keseriusan dalam menyatukan visi dan misi, diharapkan bahwa UIN Raden Mas Said Surakarta akan terus melangkah maju sebagai lembaga pendidikan yang unggul dan berdaya saing, tidak hanya secara lokal tetapi juga global.

Sumber: Humas UIN RM Said

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]