Kegiatan

Surprise dan Kegembiraan FEBI UIN Raden Mas Said atas Diterimanya SK Guru Besar Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si

FEBI News| Sukoharjo (19/1/2024) – Hari ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said mengalami momen yang penuh kegembiraan dan kebanggaan dengan diterimanya Surat Keputusan dari Menteri Agama RI sebagai Guru Besar Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si, yang berhasil meraih jabatan tertinggi di bidang akademik.

Berita tentang pencapaian gemilang ini membuat bangga seluruh jajaran pimpinan, termasuk Pimpinan Jurusan, Sekretaris Jurusan, Korprodi, Kepala Laboratorium, Kepala Bagian TU, Dosen dan seluruh staf akademik di FEBI. Semua pihak menyampaikan kegembiraan dan kebanggaan mereka atas prestasi luar biasa yang dicapai oleh Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si.

Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si, yang kini menjadi Guru Besar kedua di FEBI UIN Raden Mas Said, meraih gelar tersebut dalam bidang ilmu ekonomi syariah. Pencapaiannya ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya pribadi, tetapi juga bagi seluruh lingkungan akademik di FEBI.

Sebagai ungkapan kegembiraan dan dukungan, seluruh kolega di FEBI memberikan kejutan istimewa kepada Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si, berupa sebuah bucket bunga yang melambangkan kepedulian dan apresiasi mereka terhadap prestasinya yang gemilang.

Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si, merasa sangat bahagia dan berterima kasih atas dukungan serta kepedulian yang ditunjukkan oleh seluruh rekan-rekannya di FEBI. Dalam pernyataannya, ia menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan dari semua pihak, terutama dari orang tua yang turut berbagi kebahagiaan dan kesuksesannya.

Pencapaian Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si, sebagai Guru Besar di bidang ilmu ekonomi syariah tidak hanya mengukir prestasi pribadi, tetapi juga memperkaya dan membanggakan perjalanan akademik FEBI UIN Raden Mas Said. Semua pihak berharap bahwa prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi generasi akademisi yang akan datang di lingkungan kampus ini.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]