Kegiatan

Menuju Unggul, Prodi Perbankan Syariah berhasil Submit Borang Akreditasi ke LAMEMBA

FEBI News| Sukoharjo, (12 Februari 2024) – Prodi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said, Surakarta, telah selesai merumuskan seluruh dokumen akreditasi dengan suksesnya proses submit borang akreditasi ke Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA).

Submit tersebut dipimpin oleh Kordinator Prodi Perbankan Syariah, Rahmawati Khoiriyah, M.E., yang didampingi oleh sejumlah pemimpin akademik, termasuk Wakil Dekan 1 bidang akademik dan kelembagaan, Dr. Arif Muanas, SE, M.Sc., serta Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Ika Yoga, SE, MM. Turut hadir juga Ketua Jurusan Ekonomi dan Keuangan Syariah, Zakky Fahma Auliya, MM, serta Sekretaris Jurusan Ekonomi dan Keuangan Syariah, Rizky Nur Ayuningtyas Putri, S.E., M.E.

Seluruh civitas akademika FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta memberikan dukungan penuh terhadap proses submit ini, dengan keyakinan bahwa prodi ini akan mendapatkan nilai unggul dalam proses akreditasi yang akan datang.

Akreditasi merupakan suatu langkah krusial dalam memastikan kualitas pendidikan yang diselenggarakan oleh sebuah program studi. Dengan submit ini, FEBI UIN Raden Mas Said menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan standar pendidikan dan layanan bagi mahasiswa, serta kontribusi positifnya terhadap pengembangan ilmu pengetahuan dalam bidang perbankan syariah.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]