Kegiatan

Vice President of Yanghzou Polytechnic College, Mr. Hua Jun, Berikan Dukungan dalam Pertukaran Dosen Internasional untuk FEBI


FEBI News| Surakarta, 8 Maret 2024 – FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta kedatangan tamu istimewa, yakni Vice President of Yanghzou Polytechnic College, Mr. Hua Jun, beserta rombongan delegasi. Kunjungan ini menjadi langkah positif dalam mempererat kerjasama antara kedua lembaga pendidikan.

Rombongan delegasi dari Yanghzou Polytechnic College, salah satu kampus terkemuka di Tiongkok, tiba di UIN Raden Mas Said Surakarta pada hari ini. Sebagai bagian dari kunjungannya, mereka mengunjungi China Corner yang terdapat di FEBI, melihat secara langsung upaya UIN Raden Mas Said dalam menghadirkan keberagaman budaya.

Dalam pertemuan tersebut, Mr. Hua Jun memberikan pesan positif dan dorongan agar kampus FEBI terus berkembang. Kunjungan ini tidak hanya bersifat formal, namun juga memberikan dampak positif terhadap lingkungan akademis di kedua institusi.

Dekan FEBI, Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si, menyampaikan kesiapan FEBI dalam merespons tawaran dari Mr. Hua Jun untuk melakukan pertukaran tiga orang dosen dari FEBI ke Yanghzou Polytechnic College. Ini menjadi peluang emas untuk memperluas wawasan dan pengalaman akademis bagi dosen FEBI, sekaligus memperkuat hubungan antara kedua kampus.

Sebelumnya, Mr. Hua Jun telah memberikan Public Lecture di Gedung Rektorat UIN Raden Mas Said, yang dihadiri oleh mahasiswa dan staf akademis. Di acara tersebut, juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Yanghzou Polytechnic College dan Rektor UIN Raden Mas Said dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam Tridarma Perguruan Tinggi.

Kerjasama yang semakin erat antara FEBI UIN Raden Mas Said dan Yanghzou Polytechnic College diharapkan akan membawa dampak positif dalam pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat di kedua belah pihak.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]