Kegiatan

39 Mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta Raih Penghargaan atas Karya Tugas Akhir dalam Artikel Jurnal dan Konferensi Ilmiah

FEBI News| Sukoharjo, Selasa, 2 April 2024 – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta, Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si., memberikan secara langsung sertifikat penghargaan bagi mahasiswa yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam penulisan artikel jurnal dan kontribusi dalam konferensi ilmiah sebagai Tugas Akhir selain skripsi. Tercatat 39 Mahasiswa pada periode awal 2024 yang telah lulus dengan Tugas Akhir selain Skripsi.

Tugas Akhir selain skripsi ini merupakan inovasi bidang akademik yang ditawarkan oleh FEBI sebagai langkah untuk mendorong mahasiswa melakukan penelitian yang lebih mendalam dan menghasilkan karya yang dapat diseminasi secara luas melalui publikasi di jurnal bereputasi dan presentasi di konferensi ilmiah.

Dalam acara yang dihadiri oleh dosen, staf, dan mahasiswa, Dekan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta secara simbolis menyerahkan sertifikat penghargaan kepada tiga mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan Tugas Akhir mereka dengan prestasi luar biasa. Sertifikat penghargaan diterima oleh Pramita Kencana Putri, mahasiswa Program Studi Akuntansi (AKS), Syifa Khairunnisa, mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah (MBS), dan Fadhila Nurilaizzati, mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah (PBS).

“Kami bangga akan prestasi yang telah diraih oleh Pramita Kencana Putri, Syifa Khairunnisa, dan Fadhila Nurilaizzati, serta 39 mahasiswa lainnya. Mereka telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam mengeksplorasi pengetahuan dan memberikan kontribusi berarti dalam bidang ekonomi dan bisnis Islam,” ujar Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin dalam sambutannya.

Penghargaan ini tidak hanya merupakan apresiasi atas prestasi individu mahasiswa, tetapi juga mencerminkan komitmen FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta dalam mendukung dan memotivasi mahasiswa untuk meraih keunggulan dalam penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan dalam bidang ekonomi dan bisnis Islam.

Acara penghargaan ini diharapkan akan menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi yang berarti dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pembangunan masyarakat melalui pendekatan ekonomi Islam.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]