Kegiatan Terkini

200 orang Alumni FEBI UIN Raden Mas Said mendaftar Rekrutmen Khusus Pegawai Bank Jateng Syariah

FEBI News| Sukoharjo (26/12/2022). Para alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mendapatkan kesempatan spesial dari Bank Jateng Syariah untuk bergabung menjadi pegawai Bank Jateng Syariah. Untuk itu, digelar kegiatan talent scouting melalui matching program antara Bank Jateng Syariah bersama FEBI UIN Said. Tercatat lebih dari 200 alumni yang mendaftar program ini, dan terdapat 50 lebih yang menguti Tes Potensi Akademik yang digelar secara langsung di Aula FEBI pada hari ini.

Pada kegiatan pembukaan, Dekan FEBI UIN Said Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si berikan apresiasi terhadap acara ini dan berharap semoga bisa dilakukan secara berkala, kepada para alumni yang nantinya lulus seleksi untuk terus bersemangat dan bisa menjadi keluarga besar bank Jateng Syariah.

Acara ini dihadiri juga oleh pimpinan Bank Jateng cabang Syariah Surakarta M. Syamsul Bachri, dan Tim Divisi Bank Jateng Syariah Rani Ika dan Imam Muharan. Seluruh alumni pendaftar langsung diuji di tempat oleh dua petugas khusus dari Bank Jateng Syariah, yang selanjutnya hasil dari tes ini akan diserahkan kepada pimpinan Bank Jateng Syariah untuk ditetapkan sebagai calon pegawainya.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]