Kegiatan

MBKM FEBI : Dekan FEBI UIN Surakarta Buka Langsung Launching Produk “Pentol JAWARA”

FEBI NEWS | Launching produk pentol jawara yang diinisiasi oleh mahasiswa program MBKM kolaboratif FEBI UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten dan UIN FEBI Raden Mas Said Surakarta digelar di Teras Niaga, gedung FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta. Acara ini dibuka langsung oleh Dekan FEBI UIN Surakarta, Bapak Dr. M. Rahmawan Arifin, SE, M.Si. dan dihadiri oleh tamu dekanat UIN Mataram yang kebetulan sedang berkunjung beserta civitas akademika FEBI Raden Mas Said Surakarta.

Pada sambutannya, bapak Rahmawan Arifin menyampaikan apresisasi setinggi-tingginya bagi para mahasiswa peserta Student Mobility Merdekan Belajar Kampus Merdeka atas inovasi dan kerja kerasnya sehingga terciptalah Produk Pentol Jawara ini. Beliau juga berharap produk ini tidak hanya selesai sampai disini, namun bisa bertahan dan survive meski program MBKM ini telah usai nantinya.

Dengan mengusung tagline “Aman di Kantong Ngeunah di Beuteung”, produk Pentol Jawara memiliki tiga inovasi rasa diantaranya rasa original, asam manis, dan pedas mercon. Dengan modal awal bahan baku produksi dua ratus ribu rupiah, para mahasiswa berhasil memproduksi pentol Jawara. Dengan adanya produk Pentol Jawara ini, diharapkan wawasan mahasiswa program MBKM dapat terasah dengan baik dalam menciptakan kreasi dan inovasi bisnis. Selanjutnya dengan wawasan mereka yang sudah terasah ini dapat menjadi inspirator ketika sudah terjun di masyarakat nantinya.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]