Kegiatan Terkini

FEBI Gelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program dan kegiatan Tahun Anggaran 2023

FEBI NEWS | Jajaran pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Mas Said Surakarta menghadiri rapat yang digelar di Aula FEBI pada Jumat (03/02/2023). Rapat tersebut juga dihadiri oleh Ketua Gugus Kendali Mutu FEBI, Dr. Hj. Datien Eriska Utami, SE, M.Si. Digelar dalam rangka mempersiapankan dan memvalidasi program serta kegiatan fakultas selama setahun mendatang.

Rapat diawali dengan prakata dari Wakil Dekan II FEBI, Dr. Hj. Woro Retnaningsih, M.Pd, beliau menyampaikan bahwa tujuan rapat ini adalah untuk mengkoordinasikan kegiatan FEBI beserta penanggungjawab dan anggarannya selama setahun mendatang. Selanjutnya Dr.Rahmawan Arifin, M.Si, Dekan FEBI UIN Raden Mas Said memberikan arahan terkait pembagian penanggungjawab kegiatan beserta teknisi pelaksanaannya. Beliau mengungkapkan bahwasanya anggaran kegiatan FEBI harus terserap setidaknya 75 persen sebelum bulan Juni 2023.

Selain itu beliau juga menekankan mengenai output dari setiap kegiatan, terutama untuk kegiatan Program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang dilakukan oleh dosen FEBI. Beliau berharap output dari program PKM mampu lebih berkontribusi terhadap fakultas dengan dapat dimuat di Jurnal atau didaftarkan di Hak kekayaan intelektual (HaKI). Selain koordinasi pelaksanaan kegiatan FEBI, rapat ini juga turut disampaikan rencana pengadaan barang dan peralatan fakultas tahun anggaran 2023.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]