Kegiatan Terkini

FEBI Gelar Ujian Munaqosyah dan Seminar Proposal Skripsi

FEBI News | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Mas Said Surakarta menyelenggarakan Ujian Munaqosah dan Ujian Seminar Proposal Skripsi. Ujian Munaqosah diselenggarakan oleh masing-masing Program Studi  selama 4 hari, terhitung sejak hari Senin (6/02/2023) hingga Jumat (10/02/2023). Sedangkan untuk Ujian Seminar Proposal Skipsi digelar 4 hari lebih lama hingga hari Kamis (16/02/2023).

Tercatat ada 283 orang mahasiswa yang terlibat dengan rincian 36 orang mahasiswa mengikuti Ujian Munaqosah dan 247 orang mahasiswa FEBI diuji Proposal Skripsinya. Mereka diuji oleh dosen penguji yang berjumlah 71 orang  dengan setiap orang diuji oleh tiga orang dosen dengan jabatan fungsional minimal asisten ahli.

Para mahasiswa yang mengikuti ujian wajib hadir 30 menit sebelum ujian dengan berpakaian rapi dan mengenakan kemeja putih dan bawahan hitam beserta jas almamater. Ujian dilaksanakan secara offline dan tertutup selama minimal 45 menit sesuai dengan waktu dan ruang sidang yang sudah dijadwalkan. Dalam rangka menjaga objektivitas dan integritas maka mahasiswa diilarang membawa makanan ataupun hadiah dalam bentuk apapun untuk dosen penguji pada saat pelaksanaan ujian.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]