AKS Kegiatan Terkini

Audit Mutu Internal Akuntansi Syariah: Langkah FEBI UIN Raden Mas Said Menuju Peningkatan Mutu Pendidikan

Surakarta (15/08/2023) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Mas Said Surakarta telah melaksanakan sebuah langkah penting dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan. Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Raden Mas Said mengutus dua auditor, yaitu Dr.Hj Fetty Ernawati, S.Psi., M.Pd dan Dr.Hj Khoriyah, M.Ag. untuk melakukan Audit Mutu Internal (AMI) pada Prodi Akuntansi Syariah FEBI

Sebagai audite, H. Khoirul Imam, Ketua Jurusan Manajemen dan Akuntansi Syariah,menyambut dengan baik kedatangan para auditor pada acara yang digelar di Aula Pendapi Mangkunegaran ini. Dalam pembukaan acara, beliau menyampaikan harapan dan tujuan dari kegiatan ini, yang tak lain adalah untuk mempertajam standar kualitas pendidikan serta mempersiapkan langkah-langkah Prodi Akuntansi Syariah menuju akreditasi unggul.

Dr.Hj Fetty Ernawati, mewakili auditor memberikan sambutan dan menjelaskan tentang maksud di balik AMI ini. Ia menekankan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan mutu pendidikan yang pada akhirnya akan membantu FEBI khususnya prodi Akuntansi Syariah dalam meraih akreditasi yang lebih baik.

Selama acara, dilakukan konfirmasi terhadap beberapa aspek standar peningkatan kualitas pendidikan sesuai dengan Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SN Dikti). Auditor memberikan pandangan dan rekomendasi mengenai peluang-peluang yang dapat dimanfaatkan oleh program studi untuk meningkatkan mutu pelayanan dan pendidikan. Langkah-langkah ini diharapkan dapat menghasilkan profil lulusan yang unggul dan memiliki daya saing yang tinggi di dunia kerja.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]