Kegiatan Terkini

Bank Jateng Salurkan Bantuan Inkubasi Bisnis kepada Mahasiswa Yatim FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta

Surakarta, 4 Maret 2024 – Bank Jateng memberikan bantuan inkubasi bisnis kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Mas Said Surakarta. Bantuan ini diperuntukkan khusus bagi mahasiswa FEBI yang berstatus yatim, dengan harapan dapat memberikan dorongan ekonomi dan peluang usaha yang lebih baik bagi mereka.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Bapak Yanuar, perwakilan dari Bank Jateng, kepada Dr. Ika Yoga, M.M., Wakil Dekan bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta. Acara berlangsung di ruang Wakil Dekan pada Jumat, 2 Maret 2024.

Dr. Ika Yoga mengapresiasi bantuan tersebut sebagai dorongan ekonomi yang signifikan bagi para mahasiswa yang berstatus yatim. Bapak Yanuar dari Bank Jateng menegaskan komitmen bank dalam mendukung program-program yang berdampak positif bagi masyarakat.

Diharapkan bantuan ini dapat memberikan modal awal yang berarti bagi para mahasiswa untuk mengembangkan potensi dan kreativitas mereka dalam dunia bisnis, serta mendorong kemajuan ekonomi dan kesejahteraan mereka

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]