Kegiatan Terkini

FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta Bersiap Jalin Kerjasama dengan Bank Muamalat dan Muamalat Institute

Sukoharjo, 4 Maret 2024 – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Mas Said Surakarta menerima kunjungan istimewa dari Bank Muamalat dan Muamalat Institute, yang bertujuan untuk menjajaki kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

Dekan FEBI, Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si., berserta jajaran dekan dengan hangat menyambut kunjungan ini di ruangannya. Kunjungan ini dihadiri oleh perwakilan Bank Muamalat, Sinta Kirana, serta perwakilan dari Muamalat Institute, Yudi Krisdianto dan Kiki Avllia.

Selama kunjungan, para tamu diajak berkeliling gedung FEBI untuk melihat berbagai fasilitas yang tersedia. Ini merupakan langkah awal yang positif dalam membangun kerjasama yang berpotensi memberikan manfaat besar bagi kedua belah pihak.

Dekan FEBI, Prof. Rahmawan Arifin, menyatakan, “Kami sangat menyambut baik kunjungan dari Bank Muamalat dan Muamalat Institute. Kami berharap kerjasama ini dapat membawa dampak positif bagi pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat di FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta.”

Kerjasama potensial antara FEBI dan Bank Muamalat serta Muamalat Institute diharapkan dapat memperkuat posisi FEBI dalam memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam konteks ekonomi dan bisnis Islam.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]