Kegiatan Terkini

FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta Sambut Kunjungan dari Archouse Wisata Indonesia (AWI) Learning Center

Sukoharjo, 4 Maret 2024 – FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta mendapat kunjungan dari Archouse Wisata Indonesia (AWI) Learning Center, LPKS berbasis di Yogyakarta. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan audiensi, menjalin silaturahmi, dan memperkenalkan AWI sebagai Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (LPKS) di bidang perhotelan dan lainnya, dengan menawarkan program pelatihan berbasis kompetensi.

LPKS yang berbasis di Yogyakarta ini membawa misi untuk mengangkat program pelatihan pengetahuan dan keterampilan berbasis kompetensi di sektor pariwisata, khususnya dalam industri perhotelan.

Dekan FEBI, Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si., bersama jajaran dekan, menerima kunjungan ini dengan hangat di ruangannya pada hari Senin, 4 Maret 2024. Mereka berdiskusi tentang potensi kerjasama antara FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta dan AWI Learning Center dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia di sektor pariwisata.

Kunjungan ini diharapkan akan menjadi awal dari kolaborasi yang berkelanjutan dalam mendukung pendidikan dan pengembangan keterampilan di sektor pariwisata, serta memberikan peluang berharga bagi mahasiswa FEBI untuk mengembangkan diri dalam dunia kerja.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]