Kegiatan Terkini

International Public Discussion: Dosen FEBI UIN Raden Mas Said Bahas Makna Publikasi Karya Ilmiah Pasca Terbitnya PAK Integrasi

Sukoharjo, Rabu (20/03/2024) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Mas Said Surakarta menggelar International Public Discussion di Aula Mangkunegaran. Acara yang dihadiri oleh para dosen FEBI tersebut mengangkat tema penting: “Makna Publikasi Karya Ilmiah Pasca Terbitnya PAK Integrasi dalam Karir Dosen”.

Dalam acara tersebut, Prof. Dr. Abdul Mujib, M. Ag. M.Si, Guru Besar dari UIN Syarif Hidayatullah dan mantan Dekan Psikologi UIN Jakarta, menjadi narasumber utama. Beliau merupakan Pakar Psikologi Islam Kedua di Dunia dan Ketua KP2- PTKIN.

Dekan FEBI UIN Raden Mas Said, Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si, membuka acara dengan memaparkan berbagai program fakultas yang terkait dengan kegiatan dosen, terutama program glokalisasi yang menekankan kerjasama dengan dunia internasional.

Turut hadir dalam acara ini adalah Rektor UIN Raden Mas Said, Prof. Dr. Toto Suharto, M.Ag, yang memberikan Opening Speech. Beliau menekankan peran penting dosen dalam meningkatkan akreditasi kampus melalui publikasi karya ilmiah.

Prof. Dr. Abdul Mujib, M. Ag. menjelaskan secara detail mengenai makna publikasi karya ilmiah pasca terbitnya PAK Integrasi dan Konversi dalam karir dosen, memberikan wawasan yang berharga bagi para peserta.

Acara ini menjadi forum penting bagi dosen untuk mendiskusikan peran mereka dalam menghadapi perubahan terbaru dalam regulasi akademik dan pentingnya publikasi karya ilmiah dalam pengembangan karir mereka.

Leave Your Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Alamat

Jl. Pandawa No.14, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo

Layanan Akademik

Senin – Jumat
08:00  – 15 :00 WIB

If you have any question, feel free to contact us

Newsletter

Join our newsletter for latest Updates
[mc4wp_form id="625"]